>
iklan banner

5 Mining Pool Terpercaya Dan Terbaik Menambang Multi Kripto

Beberapa penambang pernah mengalami musibah atau tidak menerima pembayaran dari hasil penambangan. Ada puluhan mining pool yang menyediakan tempat untuk menambang mata uang digital. Tetapi hanya sebagian kecil mining pool terpercaya dan terbaik dalam hal pembayaran dan stabilitas jaringan. Tentunya memilih pool menjadi pertimbangan utama, karena modal yang kita keluarkan juga tidak sedikit. Bagaimana jika jaringan pool itu sendiri yang sering mengalami kendala, sementara sumber daya yang kita keluarkan terus berjalan.

Mining Pool Terpercaya

Mengapa kita harus bergabung kedalam mining pool? Bitcoin dan Litecoin, kedua kripto ini membutuhkan waktu satu abad untuk menambang keseluruhannya. Maka diperlukan kerjasama dalam memecahkan teka-teki dalam suatu pool sehingga proses pengumpulan koin lebih cepat. Memilih mining pool juga harus diperhatikan, banyaknya pool yang dibuka saat ini juga bukan jaminan Anda akan dibayar. Banyak penambang merasa dirugikan karena pool tiba-tiba saja menghilang tanpa pemberitahuan.

Mining Pool Terpercaya Dan Terbaik


Menurut survey dari TechRadar, setidaknya ada 5 mining pool terpercaya dalam hal withdraw, security dan stabilitas jaringan. Pool juga termasuk salah satu tempat yang sering diserang hacker, sehingga perlu tingkat keamanan tinggi. Berikut multi mining pool yang bisa dicoba:

1. F2Pool

DiscusFish, yang juga dikenal sebagai F2Pool merupakan salah satu mining pool yang berbasis di Cina. Pool ini sudah beroperasi sejak tahun 2013 yang menyediakan server di Tiongkok, Hongkong dan Amerika Serikat. F2Pool saat ini menyumbang pendapatan 5,5 persen Hash power dari seluruh penambangan Bitcoin. Disini kita bisa menambang LTC, ZEC, ETH, SC, Dash dan Monero. Keuntungan tambahan menambang di pool ini untuk setiap 1 BTC akan mendapatkan 5 NMC, 100 SYS, 1 EMC.

2. KanoPool

KanoPool tidak sebesar pool lainnya yang hanya menyumbang 0,3 persen global Hash power. Tetapi pool ini dikenal karena rendahnya tarif Mining fee 0,9 persen dan setup yang mudah tanpa registrasi. Kita cukup menggunakan address wallet sebagai username untuk menambang kripto.

3. BTC dot Com

BTC.com merupakan perusahaan mining pool terpopuler yang berdiri sejak 2016. Pool ini telah menyumbang 20 persen global Hash power yang memiliki server di Jerman dan China. BTC.com hanya mendukung penambangan Bitcoin dan Bitcoin Cash. Metode reward yang diberikan berupa Full Pay Per Share yang akan didistribusikan keseluruh penambang, sama seperti PPS.


4. Antpool

Antpool, merupakan mining pool terbesar didunia saat ini yang menyumbang seperempat global Hash power. Pool ini dimiliki oleh Bitmain yang juga selaku manufaktur Antminer. Pool ini memberikan kemudahan penambangan dengan menawarkan PPS dan PPLNS. Selain itu, pool ini juga menyediakan solo mining bagi Anda yang memiliki hash power besar.


5. Slush Pool

Siapa yang tak kenal Slush Pool, salah satu pool tertua yang berdiri sejak tahun 2010 dengan nama sebelumnya Bitcoin mining pool Server. Walaupun sudah berdiri sangat lama, pool ini tetap mendapatkan reputasi bagus dalam hal stabilitas jaringan dan akurasi penambangan. Slush pool telah menyumbang 11, 4 persen global hash power. Tampilannya juga sangat sederhana dan mudah digunakan, server tersedia di AS, Eropa, Singapura dan China.
Previous
Next Post »
Loading...