>
iklan banner

Aplikasi Terpopuler Tampilan Windows wajib anda ketahui

Tampilan dekstop bawaannya pada laptop dan Pc itu memang hanya itu – itu aja dan tidak ada model baru untuk mempercantik tampilan windows 7 dan windows 8 atau juga 10. Akan tetapi sobat bisa melakukannya dengan cara download software atau aplikasi untuk merubah tampilan windows 7 menjadi keren dan juga menarik. Dengan demikian anda bisa mengubah tampilan windows 7 menjadi lebih keren, bahkan anda juga bisa mengubah tampilan windows 7 seperti Apple.

Baca Juga Tips Merawat Laptop dan Komputer Supaya Lebih Awet

Untuk memperindah tampilan dekstop windows 8 supaya terlihat seperti apple juga bisa sobat lakukan, jadi walaupun Anda terbilang gaptek namun sangat mudah untuk melakukan hal ini. Karena dengan bantuan aplikasi untuk Mempercantik Tampilan Windows 7 menjadi lebih transparan dan juga indah di pandang mata. Masalahnya karena untuk menghilangkan rasa bosan ketika kita melihat layar komputer atau Pc sering kali yang pertama dilihat adalah tampilan dekstopnya. Maka dari itu dengan adanya software ini tentunya bisa merubahnya sesuai yang kita inginkan. Jadi cara membuat tampilan windows 7 lebih menarik Anda harus menggunakan beberapa aplikasi yang sudah kami sediakan dengan sebagai berikut :




Download Aplikasi Mempercantik Tampilan Windows 7, 8 dan 10
Untuk mengubah tampilan windows 7 menjadi lebih keren seperti 3D juga sudah ada softwarenya, jadi untuk semua itu silahkan tinggal pilih aplikasi mana yang bisa mempercantik tampilan windows Anda.

Baca Juga Penggunaan Rumus Microfost Exel

Aplikasi Rainmeter

Menggunakan aplikasi Rainmeter bisa merubah tampilan windows anda menjadi lebih keren. Namun, apabila Anda mempunyai perangkat notebook Saya sarankan janganmenggunakan software Rainmeter, karena untuk kapasitasnya tergolong berat, tetapi untuk perangkat laptop dan komputer sangat direkomendasikan.


Aplikasi StandAlone Gadgets Pack

Mengiringi dengan namanya yaitu gadget, aplikasi ini fungsi sama seperti dengan yang lain yaitu untuk merubah tampilan layar pada windows, sehingga tampak elegant dan juga sangat keren.

Software Rocket Dock

Software Rocket Dock juga memiliki kegunaan yang sangat optimal dan tentunya apabila Anda sudah mendownload aplikasi memepercantik dekstop ini, mata Anda akan senang ketika melihatnya. Karena dengan multi fungsinya bisa mengatur tampilan windows 7 di mulai dari segi Ukuran,Letak,Animasi,hingga pada Icon-nya.

Software Windows 7 Dreamscene Activator

Untuk merubah tampilan Windows 7 agar lebih cantik dan keren kami rekomendasikan dengan “Dreamscene Activator”, Maka dari itu Anda segera download aplikasinya karena fungsinya bisa membuat vidio untuk menjadi wallpaper pada komputer atau laptop anda. Sehingga dari segi tampilan akan lebih indah. Gimana sobat keren sekali bukan aplikasi ini.

Baca Juga  Trik Untuk Tingkatkan Sinyal HP Dengan Modal Murah Meriah alias Goceng Brooo

Aplikasi Free Launch Bar

Aplikasi untuk mempercantik tampilan pada dekstop Pc atau laptop berkutnya kami berikan dengan nama “Free Launch Bar”. Dimana aplikasi ini sangat berfungsi untuk merubah tampilan taskbar pada windows 7 sehingga menjadi lebih optimal. Dan juga Free Launch Bar juga bisa Anda gunakan pada komputer windows xp.

Previous
Next Post »
Loading...