>
iklan banner

Mata Uang Digital Baru SilvarCoin (SIL) Bagi Token Gratis

Apa itu SilvarCoin (SIL)? Nama koin ini baru saja terdengar karena baru-baru ini sedang dalam Crowdsale ICO. SilvarCoin didirikan oleh Ronald Paul, Ruth Mark, Mary Linda, dan Garcia Hall. Crowdsale ICO SilvarCoin sudah dibuka sejak awal Desembar 2017 lalu, dan rencananya akan berakhir pada akhir Januari 2018. SilvaerCoin, salah satu mata uang digital baru yang diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan transaksi online. Selain penjualan token, mereka juga membagikan token gratis SilvarCoin untuk pendaftar yang bergabung selama Crowdsale.

Mata Uang Digital Baru SilvarCoin

SilvarCoin direncanakan untuk menciptakan infrastruktur global yang memungkinkan penggunaan mata uang digital kripto sebagai alat pembayaran. Direncanakan akan dibangun jutaan terminal virtual Silvar Coin yang berfungsi dan diakses seluruh dunia. Koin ini nantinya akan memudahkan pedagang dan pengguna layanan dalam bertransaksi. Seperti halnya mata uang yang beredar saat ini, setiap nilai akan berharga dan manjadi alat pertukaran.

Beberapa rencana yang akan diusung SilvarCoin diantaranya sebagai salah satu solusi menggantikan pembayaran tradisional. Seperti transfer bank dan pembayaran kartu/card perbankan dengan tingkat bunga yang tinggi. Mempercepat pengiriman uang, transfer jauh lebih cepat dan sistem terpusat.

SilvarCoin, Mata Uang Digital Baru


Silvar Coin dirancang sebagai mata uang digital baru untuk mememnuhi kebutuhan pasar ritel. Sehingga nantinya setiap usaha dapat memperluas cara menerima pembayaran melalui toko dengan kripto. SilvarCoin merencanakan penggunaan koin agar efektif untuk transaksi E-commerce. Koin ini juga dapat dikonversi dengan kripto lain seperti Bitcoin, Ethereum, dan Litecoin. Selain itu, Silvar juga merencanakan pembayaran dengan merilis aplikasi mobile dan PC.


SilvarCoin token sale, saat ini ttal supply sebanyak 231,000,000 token dengan harga update 0,6 dollar/token. Minimum pembelian token Crowdsale senilai 0,1 ETH. Direncanakan pada awal Februari 2018, token ini akan masuk list Hitbtc dan YoBit Exchange. Roadmap token ini sebagai berikut:

Roadmap Silvarcoin

Mata uang digital baru ini nantinya akan merilis multi wallet yang bisa menerima beberapa jenis kripto. Program bonus juga disertakan untuk pedagang dan pembeli. Memberikan integrasi sistem akuntansi, Bridging SilvarCoin secara langsung terhubung dengan software akuntansi pihak ketiga. 

Saat ini SilvarCoin sedang bagi-bagi koin gratis selama masa penjualan token. Tidak menjamin seluruh pendaftar akan mendapatkan 100 token Silvar karena persediaan terbatas. Untuk mendaftar, joint bersama saya dan akan mendapatkan token gratis, klik disini SilvarCoin.
Previous
Next Post »
Loading...