>
iklan banner

Cara mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi Swiff pada android

Apakah anda ingin mendapatkan pulsa gratis tanpa harus membayar nya,sekarang anda bisa melakukan itu hanya dengan sebuah aplikasi kecil penghasil pulsa gratis, dan cara mendapatkan nya pun sangat mudah. tapi sebelum anda menggunakan aplikasi ini,anda harus tau apa nama aplikasi penghasil pulsa gratis ini, nama aplikasi nya ini adalah  SWIFF yang bisa di download di play store atau di google juga banyak. cara kerja nya pun cukup mudah kok,untuk lebih lanjutnya simak tutorial penggunaan nya di bawah ini.

Baca Juga Trik Untuk Tingkatkan Sinyal HP Dengan Modal Murah Meriah alias Goceng Brooo

1. Download  aplikasi Swiff nya terlebih dahulu, bisa lewat play store dan google.


2. Kemudian instal aplikasi nya hingga selesai.



3. Setelah aplikasi terinstal, kunci layar smartphone kamu, untuk mendapatkan reward dalam bentuk point yang nanti nya akan di tukar dengan pulsa all operator.geser ke kiri untuk mendapatkan point,atau geser ke kanan untuk masuk ke home screen.




4. Kemudian buka aplikasi swiff nya untuk melihat berapa point yang telah di dapat,dan angka yang di bawah yang di beri kotak hitam itu batasan penggunaan perhari,karena aplikasi ini masih dalam tahap beta.


5. Lalu masuk ke menu $ untuk melihat jumlah point dan hadiah yang dapat di tukarkan.

6. kumpulkan point sebanyak - banyak nya dan dapatkan pulsa lebih banyak juga. selamat mencoba :)


Nah itu lah tutorial / pengalaman yang pernah Saya lakukan untuk Dapatkan pulsa gratis dari aplikasi Swiff. semoga sobat sekalian juga berhasil dalam pengerjaanya, sekian dulu tutorialnya semoga bermanfaat bagi sobat semuanya. Terimakasih
Previous
Next Post »
Loading...