>
iklan banner

Sistem Menghasilkan Uang tanpa modal

Bisnis sampingan tanpa modal selanjutnya yang dapat Anda coba adalah berjualan online dengan sistem dropship. bisnis ini hampir mirip reseller. Namun yang membedakan adalah dengan sistem dropship Anda tidak perlu memiliki stok barang. Jadi tugas Anda hanya fokus pada promosi dan melayani pembeli. Cara promosi yang dapat Anda pilih adalah dengan toko online atau menggunakan media sosial seperti facebook, twitter, bbm, atau aplikasi chatting lainnya. Dengan begitu Anda tidak memerlukan modal untuk menjalankan bisnis sampingan ini karena yang terpenting adalah promosi saja. Anda dapat memulainya pada menawarkan ke teman-teman dekat terlebih dahulu.


Menjadi Guru Les Privat




Untuk menjalankan bisnis sampingan ini hal utama yang perlu Anda persiapkan adalah ilmu pengetahuan atau keahlian Anda. Bisnis ini paling cocok dijalankan oleh pengajar seperti guru ataupun para mahasiswa. Misalnya jika Anda merupakan mahasiswa jurusan bahasa inggris maka Anda dapat membuka bisnis les privat khusus bahasa inggris. Atau jika Anda merupakan seorang guru tari maka Anda dapat membuka usaha kursus menari. Untuk membuka bisnis sampingan tanpa modal ini Anda dapat memanfaatkan rumah Anda. Atau jika ada orang tua yang menginginkan les privat untuk anaknya maka Anda dapat mendatangi rumah anak tersebut dengan jadwal sesuai kesepakatan bersama.


Menjadi Blogger Pebisnis



Bisnis selanjutnya yang dapat Anda jalankan selanjutnya adalah menjadi seorang blogger. Jika Anda sudah memiliki laptop dan koneksi internet tentu bisnis ini dapat Anda jalankan tanpa membutuhkan modal. Anda dapat menjadi seorang blogger dengan memanfaatkan beberapa penyedia layanan blog gratis. Dari situ Anda dapat membuat blog secara gratis kemudian mengisinya dengan konten yang menarik dan bermanfaat untuk orang banyak. Untuk memudahkan Anda maka topik blog diusahakan topik yang Anda sukai sehingga tidak membuat Anda bosan. Lantas darimana penghasilan yang Anda dapat? Pertama adalah dari menyediakan scape iklan, pay per lead, affiliate, dan program PPC seperti Google Adsense, CPA, CPM, dan masih banyak lagi.

Previous
Next Post »
Loading...