>
iklan banner

Bagaimana Cara Mendapatkan Bitcoin Otomatis Untuk Pemula?

Tahun ini tampaknya semakin banyak orang yang tertarik memiliki botcoin yang harganya terus meroket. Orang yang belum memahami tentang bitcoin akan kebingungan, apalagi tidak mempunyai pengalaman tentang komputer dan trading. Lalu, bagaimana cara mendapatkan bitcoin dan cara bermain bitcoin untuk pemula yang baru mengenal mata uang digital?

Bagaimana Cara Mendapatkan Bitcoin

Pada halaman ini akan dijelaskan, bagaimana cara menghasilkan bitcoin yang pastinya memerlukan kesabaran. Untuk mendapatkan nilai yang maksimal, sangat dibutuhkan ketelitian dan terus mengikuti perkembangan berita kripto. Bahkan banyak orang yang terjebak dalam membeli bitcoin di harga tinggi, sehingga terjebak dan menjual rugi.

Bagaimana Cara Mendapatkan Bitcoin?


Ada puluhan situs online yang saat ini menawarkan kepada Anda dengan memberi penghasilan berupa mata uang digital. Diantaranya yang paling populer adalah dibayar dengan bitcoin. Situs-situs ini juga merupakan salah satu cara mendapatkan bitcoin otomatis. Tetapi perlu diketahui, bahwa kewaspadaan terhadap situs seperti ini harus diperhatikan. Banyak user yang mendapatkan penghasilan, tetapi juga banyak yang tidak mendapatkan atau rugi sama sekali.

Lalu, bagaimana cara yang aman? Cara yang paling aman dan paling menjamin untuk mendapatkan bitcoin adalah dengan membeli. Mengeluarkan modal dan membelinya adalah cara yang ampuh dalam berinvestasi. Ketika harga pasar bitcoin di titik terendah, kita bisa membeli dan menyimpannya hingga beberapa hari. Bahkan ada yang menyimpannya dalam jangka waktu lama, berbulan-bulan untuk mendapatkan profit berlipat ganda. Ini merupakan salah satu cara bermain bitcoin untuk pemula, membeli dan menyimpannya, kemudian jual di harga tinggi.


Adakah solusi lain, dan bagaimana cara mendapatkan bitcoin selain daripada membeli? Untuk mendapatkan bitcoin selain daripada cara diatas, juga bisa dengan menambang. Istilah ini menambang merupakan cara teknis dalam membuat mata uang digital. Menambang bitcoin memerlukan perangkat komputer yang maksimal, harga hardware mahal. Selain itu, komputer harus online setiap hari sehingga konsumsi listrik tanpa henti. 

Proses penambangan bitcoin memerlukan keahlian khusus tentang IT, sehingga banyak orang yang tidak berhasil karena tidak mengerti. Menambang bisa menghabiskan biaya puluhan hingga ratusan juta, dan bisa saja berlangsung selama berbulan-bulan. Walaupun saat ini sudah tersedia sistem menambang di hosting atau istilahnya 'cloud mining'. Cloud mining dianggap jauh lebih mudah dan lebih efisien, tidak memerlukan perangkat komputer. Kita cukup membeli paket cloud mining, maka penambangan bitcoin akan berjalan selama 24 jam selama setahun.


Kini, semakin banyak orang beralih ke sistem cloud mining untuk mendapatkan mata uang digital. Kita hanya membeli paket hosting, kemudian tinggal menunggu hasil dan bisa memantaunya setiap hari. Cloud mining merupakan pilihan yang tepat, bagaimana cara mendapatkan bitcoin untuk pemula. Untuk membeli dan memilih paket cloud mining bisa disesuaikan harganya, Anda bisa mencoba membelinya di Minergate.
Previous
Next Post »
Loading...