>
iklan banner

Action Coin Bagi 1000 Token Gratis Hingga Airdrop Maret

Action Coin (ACTN) merupakan salah satu Cryptocurrency yang dalam waktu dekat dikabarkan akan muncul di bursa kripto. Saat ini setidaknya lebih dari 300,000 user dari lebih 200 negara, dan mengklaim telah merangkul lebih dari 70 merek di seluruh dunia. Mata uang digital ini direncanakan akan digunakan sebagai metode pembayaran tunggal untuk voucher diskon yang ditawarkan melalui afiliasi bisnis. Saat ini Action Coin bagi-bagi 1000 token gratis selama pre-ICO, hingga Airdrop pada awal Maret 2018.

Action Coin Bagi 1000 Token Gratis

Menurut rencana yang akan dikeluarkan pengembang kripto, Action coin juga dapat dikombinasikan dengan pembayaran kartu kredit, Bitcoin, atau salah satu dari 20 Altcoin teratas. Proyek ini berencana untuk mendapatkan potongan harga produk dan layanan yang ada diseluruh dunia. 

Sampai Airdrop mendatanga, token ini tidak dapat diperjual belikan. Semua koin yang diperoleh secara gratis maupun membeli dari portal Action Coin akan bisa dijual pada awal Maret 2018. Platform ini telah membangun pertukaran/exchange built-in, dan direncanakan akan rilis dibeberapa bursa saat sebelum Airdrop. 

Action Coin Bagi 1000 Token Gratis


Apa saja proyek yang ditawarkan kripto yang satu ini? Berikut beberapa penjelasan yang akan dicanangkan dalam proyek ACTN sebelum dirilis ke publik.

ACTN akan digunakan sebagai Voucher Diskon kepada seluruh pelanggan dengan dengan harga 1 Action Coin diperkirakan berkisar 1 USD. Voucher ini dikirim langsung ke pelanggan dalam format PDF, dimana nantinya setiap lembar berisi voucher unik. ACTN juga dapat digunakan untuk mendapatkan voucher diskon eksklusif, pembayaran iklan yang akan tersedia di jaringan tersendiri. Bagi vendor yang menerima voucer akan menerima 90 persen ACTN yang digunakan untuk membeli barang. 

ACTN dapat digunakan sebagai reward atau program berhadiah melalui platform Action Coin. Setelah pembayaran diterima, sertifikat hadiah akan segera dikirim ke pelanggan dalam format PDF. Setiap sertifikat hadiah berisi ID unik yang dapat digunakan untuk membeli produk atau layanan. Bagi vendor yang menerima reward ini akan menerima sepenuhnya dengan komisi 12 persen, pembayaran minimum 100 USD. Menurut informasi, warga British Columbia, Kanada, sudah dapat menggunakan saldo mereka untuk mendapatkan voucher diskon.


Token ini juga dapat digunakan untuk mendapatkan potongan harga yang terjual di Shop resmi Action Coin. Ada beberapa jenis barang yang ditawarkan saat ini, tetapi nantinya akan terus bertambah. Setidaknya ada lebih dari 55 sukarelawan yang berada di lebih dari 20 negara. Action Coin telah dimiliki lebih dari 400,000 kolektor di lebih dari 200 negara dan wilayah. 


Saat ini, Action Coin membuka pendaftaran bisnis dan personal, setiap pendaftar akan menerima 1000 token GRATIS selama distribusi token. Pembagian token ini berlangsung hingga Airdrop yang dijadwalkan pada tanggal 1 Maret 2018. Bagi Anda yang ingin mendapatkan token Gratis, silahkan langsung register disini: GET FREE 1000 ACTN
Previous
Next Post »
Loading...